5 Tipe Pengunjung Coffee Shop

0
111

Kopi hanya untuk para orang tua khususnya pria? Sudah saatnya kita meninggalkan ideologi seperti itu. Nikmatnya kopi telah merasuk ke dalam lifestyle berbagai kalangan tidak terkecuali para wanita. Apakah kamu termasuk dari 5 tipe pengunjung coffee shop di bawah ini?

Mahasiswa pencari inspirasi bahan tugas kuliah

Selain perpustakaan kampus, coffee shop merupakan tempat yang sudah lumrah dijadikan lokasi nongkrong ketika mengerjakan tugas kuliah. Apalagi jika coffee shop tersebut sudah difasilitasi dengan wifi berkecepatan cukup tinggi. Duduk sambil meminum bergelas-gelas kopi tidak akan terasa membosankan.

Ibu-ibu arisan penikmat kopi

Arisan di restoran atau di rumah terasa membosankan? Sudah saatnya memanfaatkan coffee shop yang memiliki kenikmatan tersendiri akan hidangan kopinya. Dijamin quality time bersama kolega akan lebih menyenangkan dan simpel. Tidak sedikit loh coffee shop yang menyediakan varian makanan yang melengkapi kebutuhan kamu.

Businessman, sang penjelajah coffee shop

Jadwal calendar anda dipenuhi meeting dengan klien? Pasti sudah hal yang lumrah ada mengunjungi 3-4 coffee shop dalam satu hari. Kandungan kopi yang membuat anda lebih bersemangat mempresentasikan konsep bisnis serta konsep ruangan yang mendukung sangat sering dimanfaatkan untuk meeting bersama partner.

Si melankolis penikmat buku

Musik yang lembut, buku favorit, wanginya aroma kopi seduhan barista handal merupakan kombinasi sempurna bagi melankolis yang ingin “me time”. Kamu sering melakukan hal ini? Banyak loh coffee shop yang menyediakan buku berkualitas untuk para pengunjungnya.

Pria penunggu pasangan yang sedang berbelanja

Sudah rahasia umum para pria tidak sabar menemani pasangan mereka berbelanja. Kamu tahu apa solusi terbaik agar kamu tidak bosan menunggu pasanganmu selesai menghabiskan jatah belanja? Ngopi! Banyak coffee shop yang tersedia di pusat perbelanjaan yang dapat “membunuh” waktumu.