Sensasi Ngopi Di Kampus

0
200

Kedai kopi sekaligus micro roastery ini berlokasi di dalam area kampus IPB di Dramaga. Sejak awal didirikan, Mahataman fokus untuk menyampaikan edukasi seputar kopi dan ingin membentuk budaya ngopi yang baik dan benar di kampus. Meski sebagian besar target edukasinya adalah mahasiswa, namun sejalan dengan bergulirnya waktu, Mahataman mulai merambah pada masyarakat umum – penikmat kopi dan coffee enthusiast – yang datang ke kedai kopi.

Berlokasi di tengah tengah kota hujan Bogor, hawa sejuk ikut mendukung ambience yang dibangun oleh Mahataman, yaitu suasana santai bagi mereka yang telah seharian berkutat dengan kuliah dan tugas, untuk rehat sejenak menikmati secangkir specialty coffee dari Nusantara. Semacam oase untuk refreshing dari kepenatan beraktivitas di kampus.

Mahataman menyajikan beberapa pilihan kopi Nusantara, namun kini sedang gencar mempromosikan kopi Flores Bajawa Honey, karena setahun terakhir ini sedang berkolaborasi dengan Floresien Coffee yang memproses kopi Flores Bajawa. Mahataman berperan penuh menghadirkan kenikmatan ngopi, sejak biji kopi dipetik di kebun hingga diseduh. Ngopi di Mahataman terasa lengkap ditemani dengan sajian snack bites yang juga hadir dengan harga terjangkau.

Sebagai pemain di bisnis kedai kopi, Mahataman menyimpan harapan suatu saat specialty coffee Nusantara bisa menjadi tuan di rumah sendiri. Mahataman percaya bahwa prospek industri kopi akan maju, kolaborasi dengan sesama pemain di bisnis kedai kopi akan semakin marak, untuk bersama sama mengedukasi tentang kopi Nusantara dengan baik dan benar.

Mahataman Micro Roastery

Jl. Ulin, Babakan, Dramaga

Jam buka :

Senin – Sabtu, jam 10:00-22:00