Bear & Co, Kopi Sehangat di Rumah

0
910

Suasana rumahan menjadi ciri khas coffee shop yang pertama kali dibuka di Pasar Santa ini. Meskipun sudah pindah ke Jalan Veteran, Bear & Co tetap mempertahankan konsep rumahannya.

“Sejak pertama kali kami membuka Bear & Co di Pasar Santa, kami mulai dengan niat yang sama, kami ingin memperkenalkan third wave coffee dengan suasana rumahan. Ketika menawarkan sesuatu yang baru, kami ingin orang merasa nyaman untuk bertanya dan mencoba. Suasana dan atmosphere ini yang kami coba untuk tetap pertahankan di kedai kami saat ini,” tutur Dian Saputra selaku pemilik Bear & Co.

Baginya, Bear&Co hadir bukan hanya karena Dian Saputra termasuk coffee addict, , namun ia ingin mengajarkan ketiga anaknya yang mulai besar untuk menghargai perjuangan mencari uang termasuk bekerja dengan passion. Nama Bear diambil dari sebutan ketiga anaknya sewaktu dalam kandungan, little bears. Ketiga anaknya terlibat dalam pencetusan ide Bear&Co sejak awal dan mengusulkan penggunaan nama Bear tersebut.

“It represents them. It is their business,” imbuh Dian.

Bear & Co terasa sangat personal dan hangat karena coffee shop ini menggambarkan bagaimana kecintaan Dian dan keluarganya terhadap kopi. Harapannya, pesan itu tersampaikan kepada konsumen yang datang menikmati kopi di sana.

“Come ask us questions. Chat with us. We’d love to have you as our family,” Dian menambahkan.

Bila Anda ingin menikmati kopi di Bear&Co, cicipi Nitro Coffee dan Alchemy yang menjadi signature drink mereka. Bear&Co mengklaim menjadi coffee shop yang pertama membawa Nitro Coffee ke Indonesia. Alchemy merupakan cold brew yang menggunakan audio wave sebagai agen agitasi dalam proses brewingnya, dengan menggunakan playlist berbeda di setiap batchnya. Biji kopi yang digunakan untuk cold brew berasal dari Indonesia dan salah satunya diroast oleh Smoking Barrels dari Dapoer Kopi.

Jangan hanya menikmati kopi, Anda wajib mencoba Nasi Ayam Sambal Matah yang dihidangkan langsung dari dapur Bear & Co. Menu-menu yang ada di Bear & Co dibanderol mulai dari 25 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Selamat menikmati kopi sehangat di rumah!

Bear&Co

Jl. Veteran I no. 1

Jam buka : Senin – Kamis : 7.00 – 19.00

                 Jumat – Sabtu : 7.00 – 21.00.

                 Minggu            : 7.00 – 17.00.

Instagram :     @bearandcoffee