Apa suasana hatimu ? Temukan di Suasana Kopi

0
228

Suasana Kopi muncul dengan konsep Grab & Go dengan memberi penekanan makna dari kata ‘suasana’ sehingga kopi yang kami suguhkan bisa dinikmati sesuai suasana hati dari customer. Suasana Kopi berharap dapat menghadirkan energi positif lewat secangkir kopi yang dapat mereka nikmati di mana pun mereka berada.

Ambience Suasana Kopi terinspirasi dari coffee shop di Jepang di mana rata rata customer tidak duduk dalam waktu lama di coffee shop tersebut. Mereka datang hanya untuk order, sebagian memang ada yang menikmati kopinya sejenak, setelah itu kembali ke aktivitasnya lagi.

Kopi yang paling direkomendasikan di Suasana Kopi adalah Kopi Susu Aroma Dia. Ini adalah racikan dari kopi, susu, dan tambahan kayu manis untuk mendorong aroma menyeruak saat disajikan panas. Mengapa Aroma Dia ? Karena kami ingin membangkitkan kenangan customer akan sosok yang sudah lama tidak bertemu dan harapannya dengan menikmati Kopi Susu Aroma Dia maka customer akan selalu terkenang dan ingin terus mengulang kembali moment hangatnya dengan kopi favorit ini.

Selain berbagai varian Specialty Coffee, Suasana Kopi juga menyediakan kudapan ringan aneka roti dengan berbagai rasa (keju, keju cokelat, pisang cokelat, cokelat, dan keju susu).

Bagi kami Specialty Coffee adalah kopi yang diolah secara spesial dengan memperhatikan secara detil setiap langkah sejak proses tanam sampai pasca panennya hingga cupping scorenya mencapai angka 80 bahkan 85 ke atas. Kami optimis Specialty Coffee di Indonesia semakin mudah didapat dengan harga yang adil dan wajar bagi semua pihak yang terlibat (petani, roaster, dan penikmat). Bisnis Specialty Coffee di Indonesia cukup prospektif dengan terlihat semakin mudahnya customer menemukan coffee shop pada saat ini dan banyak juga yang rela menanggung biaya delivery demi secangkir kopi favorit.

Suasana Kopi menghargai minat tinggi coffee enthusiasts untuk terus mencari edukasi tentang Specialty Coffee. Self-education yang berkesinambungan ini dipercaya oleh Suasana Kopi akan mendorong berkembangnya kultur baru minum kopi Specialty Coffee di Indonesia.

Harga kopi di Suasana Kopi dibandrol antara Rp 18-40 ribu. Jam buka 08:00 hingga 22:00.

At the end, have an open mind and keep experiencing the pursuit of deliciousness.

 

Suasana Kopi.

Jalan Kemang Utara 14, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan